Man United Tumbang, Semua Pemain Harus Tanggung Jawab


– Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, mengatakan semua pemain di tim harus bertanggung jawab menyusul kekalahan dari Istanbul Basaksehir pada ajang Liga Champions.

Laga Istanbul Basaksehir vs Man United pada Grup H Liga Champions di Stadion Basaksehir Fatih Terim, berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah, Kamis dini hari WIB.

Man United takluk akibat gol Istanbul Basaksehir yang diciptakan Demba Ba pada menit ke-13 dan Edin Visca .

Adapun satu-satunya gol balasan Man United dicetak Anthony Martial pada menit ke-43.

Terkait kekalahan itu, Donny van de Beek menilai semua pemain dalam tim harus bertanggung jawab atas hasil minor yang didapat.

“Kami memulai dengan baik pada 10 menit pertama, tetapi kemudian, saya tidak tahu bagaimana, setelah itu saya pikir kami kehilangan kepercayaan diri. Kami bisa bermain jauh lebih baik,” kata van de Beek dikutip dari situs resmi klub.

“Kami adalah tim dan setiap orang memiliki tanggung jawab. Saya pikir kami bisa bermain jauh lebih baik, seperti yang saya katakan sebelumnya,” ucap mantan pemain Ajax tersebut.

Van de Beek mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami Man United.

Dia pun mengajak rekan setim untuk berusaha meningkatkan permainan.

“Bagi mereka, itu adalah kemenangan yang sangat bagus. Bagi kami, seperti yang saya katakan sebelumnya, kami benar-benar kecewa. Kami perlu meningkatkan permainan,” ujarnya.

Sumber: bola.kompas.com